1774: The Long Year of Revolution

1774: The Long Year of Revolution

B. Indonesia tuliskan dua kalimat langsung ​

tuliskan dua kalimat langsung ​

Jawaban:

Robi berkata, “Panas sekali cuaca hari ini., Tolong ambilkan obat!” kata Ibu kepada Rani.

Jawaban:

1. Robi berkata, “Panas sekali cuaca hari ini.”

2. “Tolong ambilkan obat!” kata Ibu kepada Rani.

Penjelasan:

yang lain :

“Kamu harus isitirahat yang cukup dan jangan dulu keluar rumah selama beberapa hari,” kata dokter kepadaku.

Bu Guru bertanya, “Di antara kalian, siapa yang bercita-cita ingin menjadi astronot?”

Desmon berkata, ”Ani nanti pulangnya saya antar!”

” Kapan bukuku kamu kembalikan?“ tanya Samid.

” Belikan saya mobil baru!“ pinta Tria.

” Saya akan datang nanti malam,“ kata Hamid.

Dani berkata, ” Coba kamu bantu saya menyelesaikan tugas ini!”

Paman berkata, ” Pulanglah kalian secepatnya karena sebentar lagi hujan turun.”

Ketua kelas berkata, ” Terima kasih atas sambutan kalian kepada kami pada acara kunjungan kami.”

Kata Webby, ” Saya nanti sore akan ke rumahmu.”

Simak lebih lanjut di Brainly.co.id - https://brainly.co.id/tugas/34394169#readmore